Jasa Penyedia Jasa Keamanan Professional

No Comments

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengusaha dan investor asing yang menanamkan modalnya di Indonesia, kini peluang untuk membuka Jasa Penyedia Jasa Keamanan semakin lebar. Jasa keamanan dibutuhkan untuk memberi rasa nyaman dan aman bagi banyak orang khususnya di lingkungan perkantoran, industry, rumah sakit, mall, Universitas, perumahan, hingga keamanan gedung. Dengan keamanan tingkat tinggi, semua orang akan lebih leluasa untuk menjalankan aktivitasnya tanpa rasa was-was.

Sebelum anda mengurus perizinan mendirikan Jasa Penyedia Jasa Keamanan, anda harus mempunyai konsep dan strategi yang jelas dulu agar apa yang nanti kerjakan bisa dicapai dengan mudah. Dalam hal ini anda harus membuat perencanaan dengan menyeluruh mulai dari aspek Pembiayaan, Sumber Daya Manusia, Strategi Marketing, dan Mindset yang memberi pemahaman bahwa usaha jasa keamanan tidak hanya mempergunakan sekumpulan orang tapi juga harus meengkapi semua investor, CEO, Karyawan dan SDM lainnya dengan pengetahuan di bidang keamanan, marketing, sales dan strategi penting lainnya. Bila semua elemen dalam usaha jasa keamanan yang anda dirikan memahami hal ini maka semua bisa bersinergi dan lebih lanjutnya usaha anda ini bisa berkembang lebih pesat.

Saran kami agar usaha Jasa Penyedia Jasa Keamanan anda berkembang, anda harus menjalankannya dengan tanggung jawab penuh, sering bertukar pikiran dengan beberapa spesialis di bidang security agar operasional perusahaan bisa berjalan secara maksimal. Dalam hal ini, kepuasan konsumen adalah segalanya sehingga anda harus memberi pelayanan terbaik yang bisa anda berikan. Selain itu, perusahaan yang sukses harus mengutamakan :

  1. Kesejahteraan semua staf
  2. Kerjasama dengan senior/nara sumber yang sudah lama berkecimpung di bisnis security
  3. Optimalisasi training untuk semua staf Perusahaan
  4. Kerjasama dengan pihak keamanan setempat
  5. Kerjasama dengan lembaga asuransi, perbannkan, dan rumah sakit
  6. Kerasama dengan perusahaan jasa keamanan dari luar negeri

Tekankan bahwa kualitas harus lebih diutamakan daripada kuantitas, dengan ini pasti perusahaan Jasa Penyedia Jasa Keamanan akan sukses. Nah syarat yang harus dipenuhi untuk mengurus izin mendirikan perusahaan jasa keamanan adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki SIUP, TDP, NPWP Badan &Pribadi, SKDU, SKCK
  2. Memiliki Ijin BUJP dari Kepolisian
  3. Memiliki Seragam & Perlengkapan Security yang sudah di akui oleh Pihak Kepolisian
  4. Memiliki Tenaga Security yang sudah diberi pelatihan baik tentang konsep, fisik, iptek dan psikologinya
  5. Memiliki Lokasi Tempat Usaha Yang Strategis, mudah diakses dan berpanorama sejuk (utamakan memiliki lahan parkir yang luas)
  6. Memiliki fasilitas yang diperlukan untuk operasional perusahaan (Dilengkapi dengan jaringan telepon yang stand by
  7. Memiliki Website tersendiri dilengkapi layanan email untuk mempermudah komunikasi dan pemasaran

Jangan dulu pikirkan kompetisi dari perusahaan jasa keamanan lainnya, yang penting Jasa Penyedia Jasa Keamanan milik anda punya kelebihan tersendiri yang dinilai professional oleh client anda.

Silakan Share Artikel Ini:
Previous Post
Usaha Bisnis Haji dan Umrah Yang Berkualitas
Next Post
Bisnis Meeting Incentive Convention dan Exhibition Apakah Cukup Menjanjikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

1 × 1 =

Menu